Sukses


David Beckham Incar Edinson Cavani Jadi Bintang Pertamanya di Inter Miami | championqq login

Bola.com, Jakarta - David Beckham berniat menjadikan Edinson Cavani sebagai pemain bintang pertama di Inter Miami. Beckham bisa mendapatkan Cavani secara gratis setelah musim 2019-20 berakhir.

Inter Miami akan tampil di MLS mulai tahun 2020. Hal itu membuat Beckham membangun skuatnya dari sekarang.

Sejauh ini, Inter Miami baru mengamankan dua pemain, yaitu Julian Carranza dan Matias Pellegrini. Dua pemain tersebut adalah pemain muda yang berasal dari Argentina.

Beckham berambisi mendatangkan bintang dari liga-liga Eropa agar bisa meningkatkan prestasi Inter Miami dalam waktu yang singkat. Satu pemain yang menjadi incaran adalah Cavani.

Pemain asal Uruguay itu masih menyisakan kontrak di PSG hingga Juni 2020. Hal itu membuat Beckham berusaha keras membujuknya untuk mau bergabung ke Inter Miami.

Cavani pun telah mengungkapkan keinginannya untuk menjajal MLS sebelum mengakhiri karier profesionalnya. David Beckham dan Edinson Cavani pernah bermain bersama di PSG.

2 dari 2 halaman

Keyakinan Inter Miami

Walaupun berstatus sebagai klub baru, Inter Miami yakin bisa langsung bersaing di MLS. Hal itu diungkapkan oleh direktur olahraga klub, Paul McDonough.

"Sangat penting bagi kami untuk menyusun skuat yang cocok dengan klub ini. Kami ingin memiliki pemain muda dan pemain berpengalaman," ujar McDonough.

"Hal itu merupakan formula yang bagus untuk membuat tim kami langsung bisa bersaing di MLS," ungkap McDonough.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer