Sukses


Hadirkan Update Mode Virtual Pro, FIFA 20 Bebaskan Gamer Berekspresi | championqq login

Bola.com, Jakarta - EA Sports resmi mengumumkan sejumlah pembaharuan menjelang perilisan resmi FIFA 20 pada bulan September 2019. Satu di antara pembaharuan yang cukup ditunggu adalah mode Virtual Pro dalam FIFA Pro Clubs.

Sesuai dengan namanya, mode itu memungkinkan gamer bermain dengan karakter virtual buatan mereka sendiri. Para pemain bisa menambahkan beragam atribut seperti jenggot, kumis, rambut, lengkap dengan pilihan warna yang Anda inginkan.

Tak berhenti sampai di situ, Anda bahkan bisa memilih postur tubuh pemain, baik itu persoalan tinggi badan ataupun masalah berat badannya. Banyak pendapat mengatakan jika mode ini hanya sekadar lucu-lucuan.

Namun lebih dari itu, Sportbible menulis jika mode FIFA Pro Clubs adalah representasi sepak bola online sesungguhnya. Pasalnya, pemain bisa dengan leluasa berekspresi dan berimajinasi tentang tampilan pemain yang mereka inginkan.

Versi beta mode FIFA Pro Clubs sudah bisa dicoba. Namun, layaknya gim yang masih dalam proses pengembangan, versi beta mode Virtual Pro pada FIFA Pro Clubs ini tentu masih membawa sederet kekurangan.

2 dari 2 halaman

Mode VOLTA

Selain mode FIFA Pro Clubs, EA Sport juga akan menghadirkan mode VOLTA Football pada gim terbaru mereka, FIFA 20.

Seperti diketahui, VOLTA Football merupakan remake gim klasik FIFA Street yang pernah dirilis tahun 2012. VOLTA Football menghadirkan mode sepak bola khas jalanan.

Nantinya, mode khas sepak bola jalanan ini bisa dimainkan bersama tim kecil. Pengguna bisa memilih jenis permainan mulai dari 3 vs 3 tanpa kiper, 4 vs 4 dengan atau tanpa kiper, dan 5 vs 5 layaknya permainan futsal.

Sumber: Twitter

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer