Sukses


Ini Kejutan Xiaomi untuk Penggila Esports | championqq login

Bola.com, Jakarta - Produsesn ponsel pintar, Xiaomi mulai merambah sektor esports. Satu di antara niatan serius mereka terlihat dari rencana memroduksi piranti khusus generasi gaming.

Xiaomi bersiap melebarkan sayap ke sektor industri gim dengan mengusung rancangan produksi monitor PC khusus bagi atlet esports profesional. Selain itu, spesifikasi produk Xiaomi tersebut bisa ramah terhadap gamer umum.

Gizmochina merilis, perusahaan asal Tiongkok itu sedang mengembangkan layar monitor lengkung berukuran 34 inci. Xiaomi berencana meluncurkan monitor khusus atlet esports tersebut pada November 2019.

Namun, sampai sekarang belum ada spesifikasi detil tentang monitor itu. Saat ini yang mampu terdeteksi khalayak adalah ukuran dan kemampuan, yang sanggup menampilkan refresh rate hingga 144Hz. Kemampuan layar Xiaomi ini tergolong bagus, yakni menampilkan resolusi QHD Plus dengan aspect ratio 21:9.

 

2 dari 2 halaman

Bukan Kali Pertama

Bagi Xiaomi, keputusan terjun ke industri gim bukan kali ini saja. Mereka pernah memroduksi varian Mi Laptop Gaming 2019. Tak hanya itu, Xiaomi sudah meluncurkan smartphone gaming pertamanya, yakni Black Shark.

Satu yang mendapat perhatian publik adalah mengenai banderol harga produk anyar tersebut. Beberapa pihak memrediksi, berlatar perangkat di pasaran saat ini, bukan hal mustahil layar monitor lengkung ini bakal dijual dengan harga yang terjangkau di kelasnya.

Sumber: Gizmochina, Liputan6

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer