Sukses


Tim Dranix Esports Melaju ke Free Fire Indonesia Master 2019 Grand Final | championqq login

Bola.com, Jakarta - Tim Dranix Esports menjadi jawara turnamen esports ESL Jagoan Series Free Fire Indonesia, akhir pekan lalu, di Mall of Indonesia, Jakarta. DRNX Bay dkk mampu melewati persaingan keras kontra Bigetron BGL dan RRQ Fudo.

Selain mengangkat piala dan menjadi tim Free Fire terbaik di Indonesia, Dranix Esports berhak membawa pulang uang hadiah sebesar Rp113,6 juta. Sang jawara juga mendapat Golden Ticket untuk bertanding kembali ke Free Fire Indonesia Master 2019 Grand Final.

"Senang bisa bisa menjadi juara, tapi saya tidak mau berhenti sampai di sini. Satu yang pasti, saya masih terus lapar mencari status juara di kompetisi-kompetisi lain," tutur DRNX Bay, seorang pemain Dranix Esports.

General Manager Dranix Esports, Angeline Vivian mengatakan, raihan anak asuhnya sesuai dengan kerja keras selama turnamen dan masa persiapan. "Mereka layak menjadi jawara di sektor Free Fire. Saya yakin dengan usaha keras bakal berbuah hasil yang baik juga," ujarnya.

 

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat

Stefano Adrian, Project Manager Jagoan Series ESL Indonesia, mengaku gembira dengan rangkaian ESL Jagoan Series. Apalagi, sejak bulan Juni lalu, jumlah peserta mencapai angka 4.700 tim.

"ESL Indonesia mengucapkan selamat kepada Dranix Esports atas prestasi mengesankan tersebut. Tim ini bukan peserta Garena Summer League. Karena itulah, mereka membuktikan tim-tim baru juga bisa bersaing di panggung besar selama mendapatkan kesempatan," ucap Stefano

Sumber: Liputan6.com, Instagram Dranix Esports

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer