Sukses


EA Segera Merilis Gim Need For Speed Seri Terbaru | championqq login

Bola.com, Jakarta- Electronic Arts (EA) mengonfirmasi akan merilis gim Need for Speed seri terbaru pada tahun ini. Untuk informasi lebih detail seperti nama, EA kemungkinan akan mengumumkan pada Rabu (14/8/2019).

EA kali terakhir merilis seri Need for Speed pada 2017. Saat itu, EA memberi seri namanya tersebut Need for Speed: Payback.

Namun, banyak yang menganggap Need for Speed: Payback, gim yang agak membosankan dan cenderung lamban dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Need for Speed terbaru nanti akan menjadi edisi yang ke-26 sejak rilis pada tahun 1994. Sebelumnya ada yang membocorkan, seri gim tersebut akan diberi nama 'Need for Speed: Heat'.

Patut ditunggu untuk mengetahui kebenaran nama pada Rabu besok. Selanjutnya, EA juga akan memberikan informasi lebih banyak lagi saat acara Gamescom 2019.

Need for Speed ​​2019 rencanannya akan tersedia untuk konsol PC, Xbox One dan PS4.

Jika Anda memiliki langganan EA Access, Anda dapat mendapatkan akses awal ke gim Need for Speed serta diskon 10 persen atau lebih, daripada membayar harga penuh.

Need for Speed merupakan satu di antara gim terlaris yang dikeluarkan EA. Need for Speed bergabung dengan gim paling laku keluaran EA lainnya, yakni FIFA dan NBA.

Sumber: Sportskeeda

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer