Sukses


CEO NXL Jadi General Manager Timnas Esports Indonesia di SEA Games 2019 | championqq login

Bola.com, Jakarta- CEO NXL, Richard Permana, ditunjuk sebagai General Manager Timnas Esports. Richard Permana akan bertugas memastikan timnas esports Indonesia berada di jalur yang tepat, yakni meraih emas saat perhelatan SEA Games 2019 di Filipina.

Pengalamannya di dunia esports tentunya menjadi alasan Richard Permana terpilih menjadi bagian esports Indonesia di ajang SEA Games 2019. Richard merupakan mantan Pro Player gim CS dan CS.GO.

Selain itu, ia juga pernah berkarier sebagai atlet Esports nasional mapun international dalam 18 tahun terakhir. Richard sudah mengikuti turnamen esports sejak 2004.

Kemudian, dirinya mulai mewakili Indonesia di ajang international pada 2008. Tak hanya itu, saat ini, Richard menjadi orang nomor satu di Team NXL.

Richard bersama teman-temannya membentuk Team NXL pada 2006. Kini, Team NXL menjelma menjadi satu di antara tim esports papan atas di Indonesia.

Tim tersebut memiliki lebih dari 19 pemain dari empat divisi yang berbeda. Richard juga masih aktif di dalamnya dan masuk divisi Counter Strike Global Offensive.

Selain itu, Richard juga membuka NXL Esports Center yang bertempat di The Breeze Mall, BSD City Tangerang. Tujuan Richard membuat esports center itu ialah untuk menunjukkan kepada dunia bahwa organisasi esports memiliki program latihan yang terbuka untuk umum dan bisa dikunjungi setiap waktu.

Sumber: Instagram, Team NXL.

2 dari 2 halaman

Video tentang Esports

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer