Sukses


Starting XI Premier League di Gim FIFA 20 | championqq login

Bola.com, Jakarta - EA Sports baru merilis rating pemain untuk gim FIFA 20. Dalam rating yang dirilis berisi pemain-pemain dari berbagai Liga di Eropa.

Satu di antara pemain yang banyak dirilis ialah dari Premier League. Dari 100 pemain yang sudah dirilis, 28 di antaranya berasal dari Premier League.

Berstatus sebagai satu di antara liga paling kompetitif, Premier League tentunya diisi banyak pemain kelas dunia.

Nah, kali ini Bola.com bakal memberikan daftar para pemain yang layak terpilih sebagai starting XI terbaik. Liverpool dan Manchester City menjadi yang terbanyak menyumbang pemain, yakni sebanyak empat pemain.

Sementara itu, dalam daftar yang diposting EA Sports FIFA di twitter tidak ada pemain Manchester United. David de Gea yang menjadi kiper dengan rating tertinggi di FIFA 19, harus digeser Alisson Becker yang memiliki nilai lebih tinggi di FIFA 20.

Jika dijadikan satu tim, mereka dapat membentuk tim terbaik dari Premier League di FIFA 20. Berikut susunan pemain terbaik Premier League menggunakan formasi 4-3-3.

2 dari 5 halaman

Kiper

Alisson Becker (Liverpool)

Kiper asal Brasil tersebut menjadi andalan Liverpool di bawah mustar sepanjang musim 2018-2019. Pada musim pertamanya di Premier League, Alisson mencatatkan 27 clean sheet dan 34 kebobolan dari 51 penampilan bersama Liverpool pada musim lalu.

Pada FIFA 19, Alisson Becker mendapatkan nilai 88. Mantan penjaga gawang AS Roma itu mengalami kenaikan rating menjadi 89 di FIFA 20 dengan atribut terbaiknya adalah positioning.

3 dari 5 halaman

Bek

Kyle Walker (Manchester City)

Kyle Walker adalah satu di antara bek kanan dengan fisik bagus. Ia juga dikenal dengan kecepatan transisi pada sisi kanan. Ia mampu menyerang sama baiknya dengan bertahan. Walker memiliki rating 84 di FIFA 19. Tapi, atribut tertingginya pada kecepatan (pace) mencapai angka 90.

 

Virgil van Dijk (Liverpool)

Liverpool mendatangkan Virgil van Dijk dengan status bek termahal di dunia. Seiring berjalannya waktu, Van Dijk terus membuktikan kapasitasnya.

Berkat kontribusinya, tim asuhan Jurgen Klopp itu hanya kebobolan 22 gol di Premier League. EA Sports memberikan Virgil van Dijk rating 91 di gim FIFA 20. Atribut terbaik Van Dijk adalah bertahan dengan nilai 90.

 

Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur)

Pemain asal Belgia itu menjadi andalan Tottenham Hotspur sepanjang musim lalu. Sepanjang musim 2018-2019, Toby Alderweireld mencatatkan 50 penampilan bersama Spurs di semua ajang.

EA Sports memberikan Toby Alderweireld rating 87. Nilai tertingginya ialah bertahan dengan 88.

 

Andy Robertson (Liverpool)

Andy Robertson menjadi satu di antara pemain belakang Liverpool yang menonjol musim lalu. The Reds mendatangkan Andy Robertson dari Hull City dengan mahar 8 juta poundsterling.

Saat ini, Andy Robertson menjadi satu di antara bek kiri terbaik di dunia. Wajar jika EA Sports memberikan rating 85. Atribut tertingginya ialah kecepatan sebesar 85.

4 dari 5 halaman

Tengah

N'Golo Kante (Chelsea)

N'Golo Kante tengah merasakan puncak karier. Ia sudah merasakan juara Premier League, menjadi pemain terbaik Premier League dan juara Piala Dunia. Pencapaian tersebut membuat Kante mendapat rating 89 di FIFA 19.

Pada gim FIFA 20, N'Golo Kante mendapatkan rating 89, dengan aspek penilaian tertinggi ialah bertahan sebesar 87.

 

Kevin de Bruyne (Manchester City)

Manchester City menjadikan Kevin de Bruyne sebagai pemain utama musim lalu. Cedera yang diderita membuat pemain asal Belgia itu banyak kehilangan menit bermain, namun Kevin de Bruyne perlahan kembali menemukan performa terbaiknya awal musim ini.

Kevin de Bruyne memiliki rating 91 di FIFA 19. EA Sports kembali memberikan peringkat 91 pada FIFA 20 dengan atribut terbaiknya ialah passing.

 

Christian Eriksen (Tottenham Hotspur)

Pemain asal Denmark itu menjadi pilar penting di lini tengah Tottenham Hotspur musim lalu. Sepanjang musim 2018-2019, Christian Eriksen mencatatkan 51 penampilan dengan menyumbang 10 gol dan 17 assist untuk Spurs di semua ajang.

Torehan yang cukup bagus. Christian Eriksen mendapatkan rating 88 di FIFA 20, dan memiliki nilai tertinggi passing, yakni 90.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Depan

Mohamed Salah (Liverpool)

Mohamed Salah menjalani musim yang sensasional pada Premier League 2018-2019. Pemain asal Mesir itu megantarkan Liverpool ke posisi kedua klasemen akhir Premier League dan juara Liga Champions 2019.

Alhasil, Salah mendapat kenaikan rating menjadi 90 di FIFA 20. Nilai terbaiknya adalah kecepatan sebesar 93.

 

Sergio Aguero (Manchester City)

Sepanjang musim 2018-2019, Aguero mencatatkan 46 penampilan bersama Manchester City. Dari 46 pertandingan yang dijalani Aguero ikut menyumbang 32 gol dan 10 assist untuk The Citizen di semua kompetisi.

Torehan yang cukup baik, mengingat usianya sudah menginjak 31 tahun. Pada FIFA 20, Sergio Aguero mendapatkan rating 89. Atribut tertingginya ialah shoting.

 

Raheem Sterling (Manchester City)

Pada musim 2018-2019, Sterling menjadi satu di antara penyumbang gol terbanyak Manchester City di Premier League, yakni sebanyak 17. Pada musim ini Sterling sudah mencetak tiga gol dalam satu pertandingan pembuka Premier League 2019-2020.

EA Sports memberikan Raheem Sterling rating 88 di FIFA 20. Atribut tertingginya ialah kecepatan sebesar 93.

 

Sumber: Twitter

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer