Sukses


Teken Kontrak, Diego Assis Lega Resmi Jadi Pemain Madura United | championqq login

Bola.com, Bangkalan - Diego Assis akhirnya secara resmi menjadi pemain Madura United. Pemain asal Brasil itu menandatangani kontrak bersama manajer Madura United, Haruna Soemitro, di Surabaya, Senin (12/8/2019).

Ini menjadi tahap akhir yang dilakukan Diego untuk menjadi pemain Madura United. Mantan pemain Persela Lamongan itu sebelumnya  menjalani tes medis terlebih dulu.

"Penandatanganan Diego sebagai pemain Madura United sudah selesai dilakukan. Meski resmi berbaju Madura United, Diego Assis baru bisa dimainkan setelah proses pendaftaran ke operator kompetisi disahkan," kata Haruna.

Diego kini harus menunggu sampai putaran kedua Shopee Liga 1 2019 bergulir pada pertengahan September 2019. Madura United perlu mencopot status pemain asing Zah Rahan dan menggantinya dengan Diego.

Pemain berusia 31 tahun itu mengaku sangat lega akhirnya bisa bergabung Madura United. Sebab, dia sangat merindukan momen berkarier di Indonesia setelah enam bulan terakhir berkarier di Arab Saudi.

"Saya sangat senang sekarang resmi jadi pemain Madura United setelah beberapa hari menunggu. Sekarang saya harus semangat berlatih dan menunggu putaran kedua," ucap Diego kepada Bola.com.

2 dari 2 halaman

Satu Pemain Asing Lagi

Diego diharapkan menambah kekuatan lini tengah Madura United di putaran kedua. Selama putaran pertama, Laskar Sape Kerrab tak memiliki gelandang asing karena Zah Rahan mengalami cedera.

Masuknya Diego masih menyisakan satu pemain asing Madura United yang harus diisi pemain dari wilayah AFC. Madura United kini sedang memberi kesempatan trial untuk Ante Bakmaz, gelandang berkewarganegaraan Australia.

Video Populer

Foto Populer