Sukses


Persebaya Lebih Komplet, Arema Tidak Keder | championqq login

Bola.com, Malang - Arema FC akan menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Kamis (15/8/2019).

Pertaruhan gengsi selalu menghiasi duel ini. Hanya, dari komposisi materi pemain, Persebaya lebih komplet. Dua pemain belakang Otavio Dutra dan Hansamu Yama yang sempat absen di laga sebelumnya sudah kembali setelah menjalani hukuman kartu.

“Saya kira bek lokal mereka (Hansamu) masih absen. Tapi kalau mereka datang ke Malang dengan kekuatan penuh, tidak masalah. Kami siap menghadapinya,” jelas pelatih Arema, Milomir Seslija.

Arema masih pincang. Dendi Santoso dan Ahmad Alfarizi kemungkinannya masih 50 persen karena cedera. Sementara, Alfin Tuasalamony absen karena akumulasi kartu.

Striker Dedik Setiawan masih berkutat dengan cedera lutut. Tapi, semua sudah diantisipasi. Begitu juga dengan analisis kekuatan Persebaya.

“Kami akan melakukan perubahan dengan mencoba beberapa pemain untuk jadi solusi melawan Persebaya,” tegas pelatih asal Bosnia ini.

Sebenarnya bukan kali ini saja Arema tidak bisa menurunkan komposisi lengkap. Sejak pertandingan ke-8, Arema sudah kehilangan sejumlah pemain.

Namun, Milo mengambil sisi positifnya karena ada pemain yang sebelumnya hanya jadi pelapis, berhasil memperlihatkan performa yang bagus. Satu di antararanya Agil Munawar.

“Agil bermain bagus. Saya suka dengan tipikal pemain pekerja keras. Dia punya potensi dan terus berkembang. Beberapa kesalahan memang sempat dilakukan. Tapi itu biasa dan Agil bisa merespons instruksi dengan baik,” kata pelatih Arema FC asal Bosnia itu.

2 dari 2 halaman

Highlights Arema

Video Populer

Foto Populer