Sukses


Penjelasan Comvalius Setelah Tak Mampir ke Bench Arema Usai Ditarik Keluar | championqq login

Bola.com, Malang - Striker Arema FC, Sylvano Comvalius tampak kecewa ketika menjadi pemain pertama yang ditarik keluar saat tim Singo Edan melawan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Senin (19/8/2019).

Pada menit ke-54, Sylvano digantikan oleh Ahmad Nur Hardianto. Striker asal Belanda ini sempat kaget melihat papan pergantian tertera nomor punggungnya. Setelah itu, dia langsung menuju ruang ganti tanpa mampir ke bench pemain cadangan.

Tapi usai pertandingan, dia memberikan penjelasan jika tidak ada rasa kecewa dalam benaknya. Dia memilih langsung menuju ruang ganti untuk beristirahat.

“Saya langsung masuk untuk istirahat dan mandi,” kata mantan striker Bali United tersebut.

Dalam laga ini, Comvalius memang jarang punya peluang. Dia beberapa kali kehilangan bola. Ada kesan jika dia memang sudah lelah melewati sejumlah jadwal padat. Padahal, saat pertandingan melawan Persebaya Surabaya, dia mencetak gol comeback setelah cedera hamstring.

Setelah Sylvano keluar, Arema berhasil menggandakan skor pada menit ke-60 via Ricky Kayame. Gol itu tercipta setelah Singo Edan meningkatkan tempo serangan.

Pada laga ini, lini depan Arema FC dihuni sederet pemain yang lebih gesit. Ditambah lagi, kondisi Hardianto juga masih bugar, sehingga pelatih Milomir Seslija punya banyak pililihan.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Dibesarkan

Sebenarnya ini bukan kali pertama Comvalius ditarik keluar. Dalam laga tersebut, untuk enam kalinya dia diganti oleh Milomir Seslija.

Tapi, Arema FC tidak ingin membesarkan hal itu. Sudah jadi hal wajar jika ada pemain yang kecewa saat diganti. Itu justru jadi hal positif karena Comvalius menunjukkan jika dia ingin terus berjuang di lapangan.

Video Populer

Foto Populer