Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Badak Lampung FC Vs Persebaya | championqq login

Bola.com, Jakarta - Badak Lampung FC mendapat tantangan dengan menjamu Persebaya Surabaya pada pertandingan pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019. Persebaya bukan lawan mudah, meski tim tamu dihajar Arema 0-4 pada laga pekan ke-14 (15/8/2019).

Momen ini yang justru diwaspadai Badak Lampung FC. Tim asuhan pelatih Milan Petrovic ini menyadari Persebaya bisa "mengamuk" alias melampiaskan kekalahan telak kontra Arema pada duel di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, ini.

Pelatih sementara Persebaya, Sugiantoro, menegaskan skuatnya termotivasi untuk bangkit dan memenangi pertandingan, atau setidaknnya mendapat poin dari laga ini.

Mereka ingin kembali memberi bukti pada kalangan suporter yang belakangan kerap mengkritik permainan mereka, dengan hasil apik dalam lawatan kali ini.

Namun, tentu saja tuan rumah tak akan membiarkan Persebaya merealisasikan misi itu. Badak Lampung FC jelas tak mau malu dengan kalah atau kecolongan poin di hadapan pendukung sendiri.

Tim yang musim lalu bernama Perseru Serui ini bahkan sedang dalam kondisi positif. Mereka mampu mengalahkan Bhayangkara FC 1-0 di kandang lawan pada pekan ke-14. Laga itu menjadi debut pelatih Milan Petrovic bersama klub yang bermarkas di Lampung ini.

Alhasil, Badak Lampung FC mengapungkan target meraup poin penuh dalam pertandingan pekan ke-15 ini. 

Pencinta kedua tim yang tak bisa menyaksikan pertandingan ini secara langsung di stadion, bisa menontonnya melalui tayangan di Indosiar serta fasilitas live streaming di Vidio. Berikut jadwalnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Selasa (20/8/2019)

Perseru Badak Lampung FC vs Persebaya Surabaya

Stadion:  Sumpah Pemuda, Lampung

Jam: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Live streaming:  Vidio

Video Populer

Foto Populer