Sukses


Bentangkan Bendera Raksasa, Pendukung Timnas Thailand Berisik di SUutf-8 | championqq login

Bola.com, Jakarta - Meski hanya berkekuatan ratusan orang, pendukung Timnas Thailand mampu menandingi suara suporter Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUutf-8), Jakarta, Selasa (10/9/2019) malam WIB.

Pertandingan partai kedua Grup G putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia antara Timnas Indonesia melawan Timnas Thailand saat ini sedang berlangsung.

Saat lagu kebangsaan Thailand yang berjudul Pleng Chat Thai berkumandang, pendukung Thailand yang berada di tribune barat daya membentangkan bendera raksasa negara mereka.

Bola.com yang duduk di tribune media, bersampingan dengan tribune pendukung Thailand, mendengar langsung bagaimana kebisingan mereka. Selama 20 menit awal, pendukung Thailand tak henti-hentinya bernyanyi plus diiringi tabuhan bass drum yang menggelegar.

Suara pendukung Timnas Thailand begitu nyaring mengingat minimnya animo suporter Timnas Indonesia yang hadir di SUutf-8. Sebagai tuan rumah, suara-suara suporter Indonesia hanya sesekali terdengar.

Pada pertandingan ini, berderet bangku kosong terpampang di SUutf-8. Tribune barat menjadi bagian yang paling menonjol kesunyiannya. Adapun tribune utara dan selatan juga terpantau minim penonton. Hanya tribune atas sebelah timur yang ramai disesaki suporter.

Video Populer

Foto Populer