Sukses


Kapten dan Pelatih Timnas Indonesia Dapat Sorakan dari Suporter | championqq login

Bola.com, Jakarta - Kiper timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa, dan pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, mendapat perhatian khusus dari suporter setelah kekalahan dari Thailand dengan skor 0-3. Suporter menunjukkan rasa kecewanya dengan menyoraki Andritany dan McMenemy.

Timnas Indonesia kembali harus menerima pil pahit saat mengarungi Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Setelah takluk 2-3 dari Malaysia pada pertama, tim berjulukan Skuat Garuda ini menyerah 0-3 di tangan Thailand.

Kegeraman suporter Timnas Indonesia mulai terlihat setelah Thailand mencetak gol kedua via penalti Theerathon Bunmathan.

Kejadian bermula ketika Andritany melanggar gelandang Thailand, Supachok Sarachat, di kotak penalti. Theerathon yang maju sebagai algojo berhasil mengeksekusinya dengan baik.

Setelah Thailand mencetak gol kedua, Andritany mulai jadi bulan-bulanan suporter timnas Indonesia. Kiper Persija Jakarta itu kerap disoraki penonton.

2 dari 2 halaman

McMenemy Out

Sorakan dari suporter timnas Indonesia terdengar jelas ditujukan kepada Andritany. Sampai pertandingan selesai, penjaga gawang berusia 27 tahun itu menjadi sasaran rasa frustrasi suporter.

Saat pertandingan memasuki lima menit akhir, suporter Timnas Indonesia beralih melampiaskan kekecewaan kepada McMenemy. Seruan 'Simon Out' menggema di SUutf-8.

Akibat kekalahan itu, Timnas Indonesia semakin terpuruk di dasar klasemen Grup G. Skuat Garuda masih nihil poin dari dua pertandingan.

Video Populer

Foto Populer