Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Indosiar: Persipura Jayapura Vs Persija Jakarta | championqq login

Bola.com, Jakarta - Persipura Jayapura akan menghadapi Persija Jakarta pada laga tunda pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019, Rabu (11/9/2019). Akan tetapi, duel tersebut tidak akan berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura.

Saat ini, Stadion Mandala tengah dalam proses renovasi. Nantinya, stadion dengan kapasitas 17 ribu tempat duduk tersebut akan digunakan untuk perhelatan PON Papua 2020.

Alhasil, Persipura Jayapura untuk sementara waktu akan mengungsi ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Meski tidak tampil di kandang sendiri, Persipura tetap mengincar tiga poin penuh ketika bersua Persija Jakarta.

"Secara psikologis, pemindahan tempat ini merugikan kami. Tetapi, kami tak bisa menolak, karena Stadion Mandala tak bisa dipakai. Namun, itu bukan kendala bagi Persipura untuk mengamankan tiga poin dalam laga kandang," ujar pelatih Tim Mutiara Hitam, Jacksen F. Tiago.

Sementara itu, Persija Jakarta bertekad membawa pulang kemenangan dalam lawatan ke Kalimantan. Raihan poin penuh akan menyudahi tren minor Persija dalam tiga pertandingan terakhir, yang hanya mampu meraih dua hasil imbang dan menelan satu kekalahan.

"Persiapan kami sangat baik, di mana perkembangan tim juga sangat signifikan. Saya berharap semua pemain yang diturunkan bisa tampil baik dan maksimal untuk memenangi pertandingan," ujar pelatih Tim Macan Kemayoran, Julio Banuelos.

Saat ini, Persija Jakarta berada di peringkat 17 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 14. Mereka terpaut enam poin dari Persipura Jayapura yang bercokol di posisi sembilan.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Rabu (11/9/2019)

Pekan ke-11 Shopee Liga 1

Persipura Jayapura vs Persija Jakarta

Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati live streaming Persipura Jayapura versus Persija Jakarta dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer