Sukses


Unai Emery Belum Tahu Kapan Ozil dan Kolasinac Kembali Membela Arsenal | championqq login

Bola.com, Jakarta - Manajer Arsenal, Unai Emery, menyatakan kalau ia belum tahu kapan Mesut Ozil dan Sead Kolasinac bisa kembali berkostum Arsenal. Dua pemain tersebut masih berada dalam penjagaan yang intensif di tempat tinggalnya masing-masing.

Ozil dan Kolasinac menjadi sasaran perampokan ketika berada di jalanan kota London. Pada saat itu, Kolasinac tampil heroik dengan menghadapi dua perampok tersebut.

Kejadian itu tak berakhir di situ. Kabarnya, Ozil dan Kolasinac mendapat ancaman dari gangster karena peristiwa tersebut.

Ancaman tersebut membuat Ozil dan Kolasinac memulangkan keluarganya kembali ke Jerman. Hingga saat ini, Ozil dan Kolasinac masih berada dalam penjagaan yang ketat.

Emery menyatakan kalau ia tidak tahu kapan kondisi dua pemain tersebut akan kembali normal.

"Saat ini, klub masih mengurus dua pemain tersebut. Pihak klub berusaha memberikan usaha yang terbaik agar Ozil dan Kolasinac berada dalam kondisi yang aman," ujar Emery.

"Saya berharap agar semuanya bisa kembali normal. Ozil dan Kolasinac sangat ditunggu oleh rekan-rekannya."

"Namun, saya juga belum bisa memastikan kapan ia akan kembali," ungkap Emery.

Arsenal memulai musim 2019-20 dengan hasil yang positif. The Gunners meraih kemenangan atas Newcastle United dengan skor 1-0.

2 dari 2 halaman

Isu Tinggalkan Arsenal Menguat

Kondisi Ozil dan Kolasinac yang merasa tidak aman di London bisa membuat mereka memilih untuk hengkang. Dua pemain tersebut merasa tidak nyaman dan mempertimbangkan masa depannya di klub tersebut.

Ozil dikabarkan membuka peluang untuk hijrah ke Amerika Serikat. DC United disebut sebagai klub yang berminat kepada Ozil.

DC United disebut ingin mendatangkan Ozil sebagai pengganti Wayne Rooney yang akan bergabung ke Derby County pada awal tahun mendatang.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer