Sukses


Napoli Sempat Mendekati Antonio Conte untuk Jadi Pelatih | championqq login

Bola.com, Jakarta - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengatakan kalau ia hampir menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih Partenopei. Namun, ia tak menyesal karena memilih Carlo Ancelotti.

De Laurentiis mengatakan memiliki hubungan yang dekat dengan Conte. Ia pernah berlibur bersama dengan keluarga mantan pelatih Juventus itu.

Conte merupakan pilihan utamanya untuk menjadi Napoli. Namun, kontrak antara Conte dan Chelsea membuat Napoli tak bisa membuka negosiasi.

"Juventus dan Inter Milan adalah dua klub yang hebat. Mereka memiliki sosok kunci yang sangat berpengalaman. Mereka bisa menyeimbangkan antara kualitas dan masalah," ujar De Laurentiis.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan dengan Antonio Conte. Kami sering berlibur bersama. Saya mengenal keluarganya yang luar biasa."

"Sebelum menunjuk Carlo Ancelotti, saya sempat meminta Antonio untuk menangani Napoli."

"Namun, ia terikat kontrak dengan Chelsea pada saat itu. Bahkan, ketika ia sudah tidak di Chelsea ia tidak berbicara dengan klub mana pun selama satu tahun karena masih memiliki kontrak dengan klub London tersebut," ungkap De Laurentiis.

Pada musim 2019-20, Napoli kembali menjadi penantang utama Juventus untuk meraih Scudetto. Napoli dan Inter Milan disebut memiliki peluang untuk memutus dominasi Juventus pada musim ini.

2 dari 2 halaman

Arkadiusz Milik Lebih Hebat dari Mauro Icardi

Napoli hampir merekrut Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, penyerang asal Argentina itu memilih untuk hijrah ke PSG.

Hal itu tak membuat De Laurentiis kecewa. Ia merasa kehadiran Arkadiusz Milik dan Fernando Llorente sudah cukup untuk menghuni lini depan Napoli.

"saya memberikan penawaran dengan nilai total mencapai 65 juta euro. Saya memberikan penawaran gaji sebesar 12 juta euro per musim kepada Mauro Icardi."

"Namun, ia menolaknya. Mungkin, ia melihat PSG adalah klub yang tepat untuk dirinya agar mendapat perhatian di level Eropa."

"Saya rasa, itu adalah pilihan terbaik untuknya. Lagipula saya memiliki Arkadiusz Milik yang sudah melewati masa sulit."

"Milik adalah striker yang hebat. Saya rasa kombinasinya dengan Fernando Llorente akan menjadi hal yang luar biasa untuk Napoli," ungkap De Laurentiis.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer