Sukses


Lionel Messi Bujuk Neymar untuk Menolak Real Madrid? | championqq login

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi dikabarkan mendesak Neymar untuk menolak pinangan Real Madrid. Menurut laporan Metro, kapten Barcelona itu menyarankan Neymar untuk segera bergabung ke Barcelona.

Neymar telah mengutarakan niat untuk hengkang dari Paris Saint-Germain. Real Madrid bersedia memberikan tawaran yang menarik untuk PSG.

Gayung pun bersambut. Presiden Real Madrid, Florentino Perez merupakan sosok pengagum Neymar. Namun, Ia selalu gagal mendapatkan pemain berusia 27 tahun itu.

Di sisi lain, Lionel Messi keberatan jika mantan rekannya di Barcelona bergabung dengan klub rival. Messi dan Neymar memiliki kedekatan yang luar biasa.

Saat masih membela Barcelona, Neymar berhasil menciptakan trisula maut bersama Messi dan Luis Suarez.

Neymar menghabiskan empat musim di Barcelona bersama Lionel Messi. Keduanya berhasil mempersembahkan dua gelar La Liga, Liga Champions dan Piala Dunia antar klub.

2 dari 2 halaman

Siapkan Coutinho untuk Pertukaran Pemain

Manajemen Barcelona akan bertemu dengan perwakilan PSG untuk membahas transfer Neymar pada Selasa (13/8/2019). Barcelona dikabarkan menyiapkan Phillippe Coutinho sebagai bagian dari pertukaran pemain.

Coutinho bisa dianggap sebagai pengganti yang sepadan jika PSG kehilangan Neymar. Lini tengah PSG juga akan semakin kuat jika Coutinho bergabung.

Coutinho memiliki tipe pemain yang bisa bermain sebagai gelandang serang maupun sayap. 

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer