Sukses


Zinedine Zidane: Real Madrid Masih Berpeluang Gaet Neymar | championqq login

Bola.com, Roma - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut timnya masih berpeluang mendapatkan Neymar. Meski begitu, Zidane tak terlalu memusingkan kabar transfer striker Timnas Brasil tersebut.

Madrid berminat mengamankan jasa Neymar pada bursa transfer musim panas tahun ini. Mereka pun bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan si pemain.

Namun, seperti dilansir Sky Sports, El Real berada di baris terdepan. Manajemen Madrid terus melakukan pembicaraan dengan Paris Saint-Germain untuk membahas transfer Neymar.

Los Blancos siap mengucurkan dana hingga 110 juta euro (Rp 1,7 trilun) demi memboyong Neymar ke Santiago Bernabeu. Selain itu, Real Madrid juga akan melepas beberapa pemain ke PSG untuk memuluskan transfer penyerang berusia 27 tahun tersebut.

Dengan bursa transfer musim panas di Spanyol dan Prancis yang akan ditutup pada 2 September 2019, Madrid harus segera mengambil tindakan untuk merampungkan kepindahan Neymar.

"Neymar bukan (di Real Madrid), tetapi sampai 2 September, apa pun bisa terjadi. Kami bersama pasukan yang kami miliki dan kami hanya memikirkannya," ujar Zidane.

 

2 dari 2 halaman

Masih Butuh Gareth Bale dan James Rodriguez

Selain itu, Zidane mengaku masih membutuhkan tenaga Gareth Bale dan James Rodriguez untuk menghadapi persaingan pada musim ini. Namun, dia juga tak menutup kemungkinan jika kedua pemain itu hengkang dari Madrid.

"Mereka adalah pemain-pemain tim inti kami dan kami akan menggunakan mereka. Bisa terjadi banyak hal sampai akhir bursa transfer, tetapi mereka adalah pemain tim inti dan saya harus menghitung dengan mereka yang ada," kata Zidane.

"James tidak masuk daftar pada partai-partai terakhir, tetapi itu bisa berubah. Sampai akhir bursa transfer bisa terjadi perubahan di tim manapun," lanjut legenda Real Madrid itu.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer