Sukses


Kiper Barcelona Alami Cedera Pergelangan Tangan | championqq login

Bola.com, Barcelona - Kiper Barcelona, Norberto Neto, mengalami cedera retak tulang pergelangan tangan saat sesi latihan. Kiper asal Brasil itu akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui waktu yang dibutuhkan untuk pemulihan.

Barcelona merekrut Neto pada bursa transfer musim panas 2019. Ia digaet dari Valencia.

Neto menjadi rekrutan kedua Barcelona setelah Frenkie de Jong. Namun, ia terancam tak bisa memberikan kontribusi pada awal liga.

Kiper berusia 30 tahun itu baru akan menjalani pemeriksaan pada Senin (12/8/2019). Ia diperkirakan akan absen empat sampai delapan pekan.

Kondisi tersebut membuat Barcelona mengalami krisis kiper, karena hanya memiliki Marc-Andre ter Stegen saja. Ernesto Valverde diprediksi akan mencari pemain dari akademi untuk menjadi pelapis.

Neto menggantikan posisi Jasper Cillessen yang hengkang ke Valencia. Ia bertukar tempat dengan kiper asal Belanda itu.

2 dari 2 halaman

Barcelona Berusaha Lepas Pemain

Selain masalah Neto, Barcelona juga sedang berusaha melepas dua pemainnya, yaitu Riqui Puig dan Rafinha.

Riqui Puiq akan dilepas dengan status pinjaman, sedangkan Rafinha diharapkan dapat ditebus oleh klub lain.

Barcelona berharap Riqui Puig dapat mendapat kesempatan tampil lebih banyak jika dipinjamkan ke klub lain. Blaugrana yakin kalau Riqui Puig adalah pemain harapan untuk masa mendatang.

Rafinha sudah dipastikan menjadi surplus setelah Barcelona memiliki lini tengah yang solid. Pemain asal Brasil itu disebut akan bergabung dengan Valencia.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer