Sukses


James Rodriguez Berharap Jadi Pilar Penting di Real Madrid | championqq login

Bola.com, Madrid - Gelandang Timnas Kolombia, James Rodriguez, berharap bisa menjadi satu di antara pemain andalan Real Madrid pada musim ini. James pun siap membuktikan dirinya kepada pelatih El Real, Zinedine Zidane.

Dalam dua musim terakhir, pemain berusia 28 tahun tersebut memperkuat Bayern Munchen. James Rodriguez membela Die Bayern dengan status pinjaman, karena El Real surplus pemain di lini tengah.

Pada musim panas tahun ini, James memutuskan untuk kembali Real Madrid. Mantan pemain AS Monaco itu pun menolak tawaran kontrak permanen yang diajukan manajemen The Bavarians.

Bisa kembali berseragam Los Blancos, James Rodriguez mengaku senang. James siap mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya bersama Real Madrid pada musim ini.

"Saya benar-benar berharap kali ini bisa menjadi musim yang baik bagi saya dan Real Madrid," ujar James kepaad El Chiringuito.

"Kembali ke Bernabeu setelah sekian lama adalah perasaan yang unik. Saya ingin berterima kasih kepada suporter Real Madrid atas dukungan yang mereka berikan kepada saya," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Pujian Zinedine Zidane

Di sisi lain, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku sangat puas dengan performa yang ditunjukkan James. Zidane menilai sang pemain bisa menjadi sosok penting untuk Madrid pada musim ini.

"James sudah memainkan pertandingan yang sangat bagus. Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa sejauh ini," papar Zizou.

James Rodriguez diberitakan akan absen selama beberapa pekan membela Real Madrid. Dia harus menepi karena mengalami cedera betis.

Sumber asli: El Chiringuito

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 10/09/2019)

Video Populer

Foto Populer